Perkuat Sinergitas, Polda Bali dan Kodam IX/Udayana Gelar Olahraga Bersama

Bali | jejakkasus.info – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli mendatang sekaligus menjadi ajang untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri, Polda Bali dan Kodam IX/Udayana menggelar olahraga bersama, Bersih-bersih Pantai dan Pelepasan Tukik yang bertempat di Pantai Kuta, Jumat (28/6/2024).

Olahraga bersama ini turut dihadiri oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Pangdam IX/Udayana, Mayjen. TNI. Bambang Trisnohadi, S.I.P., Wakapolda Bali, Kasdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Danlanud Ngurah Rai, Danlanal Denpasar, Pejabat Utama Kodam IX/Udayana, Pejabat Utama Polda Bali dan Personel TNI-Polri.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78.

“Kegiatan ini digelar untuk menyambut hari Bhayangkara ke-78. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan sekitar dan juga sebagai ajang memperkuat sinergitas yang telah terjalin selama ini antara TNI dan Polri,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

Pada kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri tersebut panitia telah menyiapakan undian Doorprize menarik bagi para peserta yang di bagikan di sela-sela kegiatan olah raga bersama.

Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *