Pernikahan Putri Haiyber (Albet) Dihadiri Ribuan Tamu Undangan di Simpang Kuala Keritang

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Pengurus DPC PJI-D ( Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ) Kabupaten Indragiri Hilir penuhi undangan hadiri resepsi pernikahan Cucu dari H.Patokong (Alm), yang merupakan putri kandung dari Haiyber yang akrab disapa Albet di Simpang Kuala Keritang.

Resepsi pernikahan Amelia Saputri dan Sunandar AR. berlangsung pada Sabtu 12/11/2022 di Desa Kuala Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir, dalam pantauan awak media kegiatan tersebut sangat ramai dipadati oleh keluarga besar kedua mempelai dan para tamu undangan, dengan daftar hadiri 1000 lebih tamu undangan.

Menurut informasi yang diperoleh awak media dari tuan rumah (Albet) bahwa undangan yang disebar sekitar 1200 lembar undangan, “Alhamdulillah undangan yang kami cetak dan sudah disebar yakni 1200 undangan,” kata Albet.

Tampak hadir beberapa Pejabat Provinsi Riau, Pejabat Kabupaten, Sesepuh Kecamatan Keritang, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan dari unsur elemen organisasi2 daerah.

Diatas pentas musik, sebelum bernyanyi, Marbun Ketua organisasi PJI-D Inhil pun tidak melewatkan momentum yang berbahagia tersebut dengan mengucapkan ucapan selamat berbahagia dan ucapan doa kepada pengantin pria dan wanita.

Albet yang kini pemperoleh menantu dari provinsi tetangga yakni Kepulauan Riau tepatnya Kota Batam, mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangannya termasuk kepada Rekan-rekan wartawan dari organisasi PJI-D Kab.Inhil. “Terimakasih kasih banyak Pak Marbun dan kawan-kawan lainnya, terimakasih sudah memberikan doa restu kepada anak kami, semoga Allah Subhanahu WaTa’ala membalasnya,Aamiin”. Ujar Albet.

(Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *