Perpisahan Keluarga Besar SMPN 19 Kaur Berlangsung Haru

Jejakkasus.info I Kaur, Bengkulu – Selasa 24 Mei 2022 bertempat diruang kelas SMP N 19 Kaur, keluraga besar SMP N 19 Kaur menggelar perpisahan dengan peserta didik IX tahun ajaran 2021/2022.

Kegiatan pelepasan siswa yang bertemakan. Terusalah berpretasi, berkarakter, berdaya, Berbudaya untuk mewujudkan kaur berseri tersebut
dikemas dengan cukup sederhana dihadiri oleh para orang tua wali murid dan jajaran dewan guru dan siswa/i kelas 7 dan 8 yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan serangkaian kegiatan.

Suasana haru meyelimuti ruangan perpisahan, dengan diringi alunan musik sesekali terlihat linangan air mata dari sudut mata para siswa dan dewan guru saat penyematan mendali oleh Kepsek SMPN 19 Kaur kepada siswa yang dilepas dengan didampingi oleh orang tuanya masing masing.

Kepsek SMP N 19 Kaur Mustakimah S.Pd, mengatakan bahwa kegiatan perpisahan ini sengaja dilakukan dengan sederhana, “memang sengaja kita dibuat sesederhana mungkin disesuaikan dengan kondisi kita saat ini, namun mudah mudahan kesederhanaan ini tidak mengurangi makna penting dari kegiatan sesuai dengan visi misi SMPN 19 Kaur mencetak anak didik yang berkarakter”.

Dalam kesepatan itu Kepsek SMP N 19 Mustakimah juga berharap agar 64 siswa yang baru dilepas untuk dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

“Teruslah bermimpi dalam bercita cita untuk masa depan, dan harus memapu membuktikan eksistensi atas ilmu yang diperoleh ditengah masyarakat, berguna bagi Bangsa dan Negara. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *