Perselingkuhan Dua Kariawan UPT Puskesmas Air Naningan Bakal Terkuak, Siapa?

oleh -599 views

Tanggamus,Jejakkasus.info-Air Naningan

Mbak (ST) yang berprofesi sebagai juru masak di Ungan mengungkapkan beberapa persoalan tentang kinerja kariawan UPT Puskesmas Air Naningan,Kabupaten Tanggamus,Kamis (08/04/2021). Yang sangat mengejutkan adalah, adanya dugaan keras Perselingkuhan antara (WL) sebagai tukang cuci dan (DA) sebagai atasan (WL) yang menjabat sebagai Pengawas (Korlap) di UPT tersebut.

Yang menjadi pemicu Mbak ST untuk membuka aib perselingkuhan WL dengan DA bermula oleh,”WL yang sempat melakukan main tangan kepada Mbak ST pada waktu Rabu 07 April 2021 dengan memukul pipi Mbak ST”, Oleh karena itu Mbak ST merasa malu dan sakit hati sehingga akan membuka aib tersebut dengan menceritakan ke Publik agar ada penanganan khusus dari pihak terkait dengan memberikan sangsi jera terutama kepada DA selaku Pengawas (Korlap) di UPT Puskesmas Air Naningan yang seharusnya memberikan contoh baik kepada kariawan dan masyarakat luas akan tetapi sebaliknya malah melakukan hal yang tidak senono.

Selanjutnya saat di konfirmasi oleh Tim media kepada Ka UPT Puskesmas Air Naningan Bpk (Bambang) menyampikan, “Dari persoalan yang dilakukan oleh WL sampai bertindak main tangan dengan menampar Pipi ST akan kami selsaikan secara kekeluargaan dan segera kami temui pihak keluarga ST, karena yang mereka lakukan tersebut sudah menyangkut citra dan nama baik UPT Puskesmas Air Naningan.

Kembali dari Mbak ST, “Terkait dari dugaan perselingkuhan DA sebagai Pengawas (Korlap) UPT Puskesmas Air Naningan yang masih utuh memiliki keluarga dan WL yang berptofesi sebagai tukang cuci di tempat kerja yang sama dengan DA dan status WL adalah single parent akan kami Kuak bersama saksi-saksi yang sempat mengetahui hubungan khusus antara DA dan WL didalam ruangan kantor”, Tukasnya.

Masih lanjut Mbak ST, “WL sewaktu masih menjadi rekan kerja pernah menceritakan bahwa memang WL sering melakukan hubungan khusus dengan DA di dalam ruangan kantor”, Singkatnya.

Dari persoalan tersebut harapan sejumlah kariawan UPT Puskesmas Air Naningan, kepada pihak terkait untuk segera memberikan sanksi tegas terhadap tindakan yang dilalukan oleh (WL) dan (DA) untuk lebih di siplin dan bekerja dengan lebih Profesinal sekaligus untuk memberikan contoh Positif kepada masyarakat luas.Pungkasnya (Bambang/Sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *