Personel PAM TPS 02 Desa Lho Makmur Menunjukkan Kepedulian dengan Membantu Warga Lumpuh untuk Memilih di Hari Pemungutan Suara

Pada Rabu, 14 Februari 2024, di Desa Lho Makmur, Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue, seorang anggota Polisi yang bernama Aipda Elbiadi, menunjukkan aksi luar biasa kepedulian dan kemanusiaan.

Aipda Elbiadi menggendong seorang warga yang menderita lumpuh dari rumahnya menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 untuk memastikan bahwa warga tersebut dapat memberikan suaranya dalam proses pemilihan.

Aipda Elbiadi, mengomentari tindakannya, mengatakan: “Saya merasa penting untuk memastikan bahwa setiap warga, termasuk yang memiliki keterbatasan fisik, memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dalam demokrasi.

“Saya senang bisa membantu warga kami untuk melaksanakan hak suara mereka.” Ujar elbiadi

Tindakan Aipda Elbiadi ini mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi di masyarakat Desa Lho Makmur.

Hal ini juga menunjukkan komitmen untuk memastikan bahwa setiap warga dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi tanpa hambatan apapun. Keberhasilan pemilihan ini tidak hanya mencerminkan demokrasi yang kuat, tetapi juga kepedulian yang mendalam terhadap kepentingan kolektif dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *