Personel PAM TPS Simeulue Cut Bantu Warga Disabilitas di Polres Simeulue dalam Pemungutan Suara*

Personel Polisi (PAM) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Simeulue Cut, di bawah pengawasan Polres Simeulue, memberikan bantuan kepada warga disabilitas untuk memastikan mereka dapat memberikan suara dalam pemungutan suara yang berlangsung hari ini.

Polres Simeulue memberikan pelayanan khusus kepada warga disabilitas dalam proses pemungutan suara hari ini.

Personel PAM di TPS Simeulue Cut turut serta dalam upaya ini dengan memberikan bantuan kepada warga disabilitas untuk memastikan bahwa hak suara mereka tetap diakui dan dilaksanakan dengan lancar.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap warga memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi, termasuk warga disabilitas,” kata Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H.

“Kami sangat menghargai kerja sama dan semangat inklusi dari personel PAM kami di TPS Simeulue Cut, yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada warga disabilitas dalam pelaksanaan hak suara mereka.”

Dalam upaya untuk memastikan aksesibilitas yang lebih baik, TPS Simeulue Cut telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk memfasilitasi partisipasi warga disabilitas dalam pemungutan suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *