Personel Pamobvit Beri Rasa Aman Wisatawan Asing Di Obyek Wisata Pantai Petitenget

Badung | jejakkasus.info – Mangupura – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, personel yang melaksanakan tugas jaga di Pospol (Pos Polisi) Petitenget melaksanakan kegiatan pengawasan, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang berkunjung diseputaran obyek wisata dan tempat hiburan di pantai Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali. Hari Kamis (30/05) pagi pukul 07.00 Wita.

Tampak dua personel unit Pamobvit (Pengamanan Objek Vital) Sat Samapta Polres Badung yang bertugas di seputaran obyek wisata Pantai Petitenget saat itu terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan asing yang berkunjung ke wilayah pantai. mereka secara rutin melakukan patroli dan pengawasan di area pantai yang menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan.

“Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para wisatawan baik domestik maupun manca negara dan memastikan setiap pengunjung merasa aman dan nyaman selama berada di Pantai Petitenget. Keamanan mereka adalah prioritas kami,” ujar Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Selain melakukan pengaturan dan penjagaan terkait arus lalu lintas petugas juga melakukan kegiatan patroli disepanjang lokasi baik pantai, parkir serta lokasi tempat – tempat hiburan, sekaligus memberikan himbauan-himbauan atau pesa-pesan kamtibmas baik kepada wisatawan maupun kepada para pedagang yang ada disekitar lokasi tersebut.

Kasat Samapta berharap, Semoga dengan kehadiran personel di lapangan bisa memberikan kontribusi positif terhadap keamanan di wilayah tersebut, sehingga para wisatawan merasa aman, nyaman dan senang dalam menikmati kunjungannya ke daerah hukum Polres Badung.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *