Personel Samapta Polres Inhil Kembali Melaksanakan Kegiatan Strong Point

Indragiri Hilir l Jejakkasus.info – Demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berkendara, Personil Samapta Polres Inhil kembali melaksanakan kegiatan Strong Point, Minggu (20/11/2022).

Kali ini, kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan di Jalan Sudirman, bertempat di Pasar Pagi Sudirman Tembilahan.

Adapun Personil Samapta Polres Inhil yang turun melaksanakan kegiatan Strong Point yang di mulai sejak pukul 06.00 sampai 07.30 Wib tersebut adalah Bripka Hendra, Bribda Fransiscus Xaverius Sianipar dam Bribda Nanda Sabriansyah Putra.

Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan Strong Point ini, hasil yang diharapkan adalah terwujudnya Sitkamtibmas yang aman terkendali selama proses kegiatan Pengaturan dan Pengamanan.

Serta menciptakan Sitkamseltibcar Lantas yang Kondusif selama Kegiatan dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas diseputaran Pasar Sudirman.

“Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *