Personel Sat Samapta Polsek Kedondong Polres Pesawaran Melaksanakan Patroli Diwilayah Hukumnya 

Pesawaran, jejakkasus.info

Polda Lampung – Polres Pesawaran

Dalam mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan seperti Curas, Curat dan Curanmor (3C), kali ini Personel Sat Samapta Polsek Kedondong Polres Pesawaran Polda Lampung tingkatkan patroli malam hari diwilayah hukumnya, Sabtu (17/9/22) Pukul 22.00 Wib.

Pada kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sat Samapta Polsek Kedondong Aipda Juliansyah, S.H bersama Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Bushairi, Aipda Sudirman dan Aipda Afriliansyah dengan mengendarai mobil dinas menelusuri sejumlah ruas jalan yang dianggap rawan tindakan kejahatan terutama kejahatan jalanan.

“Kegiatan patroli ini rutin dilakukan sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) melalui Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi, S.Sos untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah hukum Polsek Kedondong,” ucap Aipda Juliansyah.

Selain melakukan patroli, Aipda Juliansyah menyebutkan, pihaknya memberikan himbauan kepada anak-anak muda maupun masyarakat yang masih kumpul-kumpul di Jalan seputaran Kedondong.

“Kepada masyarakat dan anak-anak muda yang masih kumpul diluar, kami berikan himbauan secara humanis untuk pulang kerumah masing-masing agar terhindar dari aksi kejahatan jalanan,” paparnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas dimalam hari.

“Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Bambang hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *