Pertemuan Pleno TP PKK dan DWP Kabupaten Mojokerto di Awal Tahun 2019.

by -333 views

Jejakkasus.info | Propinsi Jatim – Kabupaten Mojokerto -,
Pertemuan Pleno Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) di awal tahun 2019, digelar Selasa (15/1) pagi jam 09:30 di Pendapa Graha Majatama.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto, Ikfina Kamal Pasa, dalam sambutan arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus PKK atas kerja keras dan keuletan dalam menjalankan tugas TP PKK selama tahun 2018 lalu.

“Mengawali pertemuan pleno di awal tahun 2019 ini, saya ucapkan terimakasih atas usaha, keikhlasan serta kerja keras semua kader dan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto selama tahun 2018 kemarin. Ada banyak sekali pencapaian dan prestasi membanggakan yang telah diraih. Hal ini tidak bisa tercapai tanpa dukungan dan kerjasama semuanya,” tutur Ikfina.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) mengatakan dan memutuskan bahwa organisasi ini merupakan organisasi yang netral secara politis dan demokratis dalam menegakkan misi-misi dalam organisasi.

Dalam pertemuan ini juga diumumkan para pemenang Lomba KRPL Kabupaten Mojokerto tahun 2018. Ada 3 kategori yang berhasil dimenangkan antara lain Kategori Lomba peduli HIV AIDS yang diraih Desa Gading Kecamatan Jatirejo di urutan pertama, diikuti Desa Banjarsari kecamatan Jetis di urutan dua, serta Desa Kunjorowesi Kecamatan Ngoro di urutuan juara ke-tiga.

Dilanjutkan Kategori Lomba kawasan rumah pangan lestari yang dimenangkan Kecamatan Dawarblandong sebagai juara pertama, Kecamatan Trowulan sebagai juara dua dan Kecamatan Mojoanyar sebagai juara tiga.

Kategori terakhir yakni Lomba kesatuan gerak PKK KB kesehatan yang diraih Desa Kwatu Kecamatan Mojoanyar sebagai juara pertama, Desa Domas Kecamatan Trowulan sebagai juara dua serta Desa Mojowono Kecamatan Kemlagi sebagai juara tiga.

Diumumkan juga juara umum yang diraih Desa Domas Kecamatan Trowulan, yang akan mewakili Kabupaten Mojokerto pada lomba yang sama di Tingkat Provinsi Jawa Timur. (Muhammad baihaqi islami).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *