Perusahaan Rokok Dian Mulya Memotori Berdirinya FKGT Trenggalek

Trenggalek l Jejakkasus.info – Lounching sekaligus pengukuhan berdirinya FKGR (Forum Komunitas Gotong Royong) Kabupaten trenggalek di resmikan pada hari jum’at tanggal 20 januari 2022.
Acara peresmian tersebut di hadiri wakil DPRD Kabupaten Trenggalek sekaligus Kepala Dinas Dispeibdag yang di wakili oleh Kabid Pemberdayaan UMKM.

Dr Sarjono.Alan gojos dan Gani merupakan penggagas dari FKGR.

Dr sarjono ketua daru FKGR menyampaikan pada wartawan jejak kasus yang meliput acara louncing tersebut dengan nada dan wajah yang ceria ia bercerita tujuan utama dari pada berdirinya FKGR ini adalah untuk memberdayakan masyarakat Trenggalek agar prodak dari UMKM segera bisa menembus pasar manca negara.

Terlepas dari situ FKGR juga punya progres yang sangat mulia teehadap sikap sosial.

Karena FKGR akan berupaya membantu masyarakat yang saat ini mempunyai prolem kesulitan pekerjaan.

Di situ FKGR akan memberikan peluang kepada mereka untuk menjadi anggota dari FKGR.

Dalam tata cara menjadi anggota FKGR tersebut para pendaftar wajib membayar Rp 150 000 ,dari angka seratus lima puluh ribu ia akan mendapatkan prodak dari UMKM.

“Anggota yg sudah terdaftar di wajibkan nembawa 3 orang agar busa mendapat berbagai prodak umkm dan tambahan berupa sembako dan rokok kretek gula dan kopi yang di produksi oleh CV srikandi elok.

Jadi peserta hanya sekali bayar untuk selamanya hanya denga uang seratus lima puluh ribu rupiah ia akan dapatkan bingkisan yang nilainya berlipat ganda.

Umapa ada peserta yang sakit maka FKGR akan mengibatkannya dengan biaya sepenuhnya d tanggung FKGR.

Upama peserta punya hajat menantu atau sunatan dab lain lainya setiap peserta akan membantu melalui uang kas dari FKGR sebagai kegiatan sosial.program ini kami bentuk bertujuan agar kita semua mampu untuk berbuat sosial saling mambantu secara gotong royong.

Berdirinya FKGR di motori lansung oleh cv srikandi elok dan PR dian mulyo.dari kedua perysahaan tersebut direktur utama ibu Tatik Susiliwati ST.jadi pembiayaan awal ia yang menangungnya sebesar 75%.

“Cv srukandi elok juga menyiapkan semua kebutuhan yang di perlukan untuk anggota anggotanya.baik dari UMKM sampai hadiah sepeda motor untuk hadiah peserta yang berprestasi yang akan ia siapkan. (Skr Tim Sembilan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *