Petugas Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo Meninggal Dunia Setelah Bertabrakan Dengan Mobil Truk Boks

di Jalan Pantura Desa Lamongan Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo.

Situbondo | Jejakkasus.info – Seorang staf Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Situbondo meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dan terlindas truk boks di jalur pantura Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa kabupaten Situbondo.

” Korban yang mengalami kecelakaan yakni Reni Megawati (39) warga Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo. Di saat itu korban mengendarai motor Honda Vario nopol P 5135 FF.

Sementara truk boks nopol L 8727 UH dikendarai oleh Adi W (36) asal Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Keterangan yang dihimpun, korban melaju dari arah timur menuju ke barat dan mencoba menghindari jalan yang bergelombang dengan banting setir ke kanan akhirnya terjadi benturan yang tidak bisa di hindari.

“Nahas menimpa korban, dari arah berlawanan datang truk boks yang sedang mendahului truk lainnya sehingga kecelakaan tak bisa dihindari oleh kedua kendaraan tersebut.

Sementara Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa membenarkan terkait insiden tabrakan yang mengakibatkan seorang pemotor meninggal di tempat kejadian ( TKP ).

“Dilain itu besar dugaan sementara, penyebab laka yang mengakibatkan pemotor meninggal, karena sopir tidak memperhatikan arus lalin dari arah berlawanan, saat mendahului truck di depannya,”papar Ipda Kadek Kepada tim media saat dimintai keterangan ( Hosni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *