Pilkakon Kecamatan Pagelaran Menang Nominasi Nomor Urut 2.

oleh -398 views

Pringsewu, Jejakkasus.info

Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) yang digelar serentak pada rabu 24-02-2021 untuk wilayah Kecamatan Pagelaran berjalan aman dan lancar.

Pelaksanaan Pilkakon yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (BPMP) Kabupaten Pringsewu ada sejumlah 48 pekon yang melaksanakan Pilkakon, yang terbagi pada sembilan Kecamatan, yaitu Kecamatan Pringsewu, Gadingrejo, Pagelaran, Pagelaran Utara, Ambarawa,Pardasuka, Banyumas Sukoharjo dan Adiluwih.

Khusus untuk Kecamatan Pagelaran ada sejumlah 6 Pekon yang melaksanakan pilkakon serentak, Pekon Sumberrejo, Sidodadi, Ganjaran, Bumirejo, Pasir ukir, Gumukrejo.

Sumberrejo dimenangkan nomor urut 2 Firli, Sidodadi menang nomor urut 2 Hariyanto, Ganjaran nomor urut2 Suswanto, Pasir ukir Nomor urut 2 Wiwid, Gumuk rejo nomor urut 2 Rohiman, Bumirejo juga menang nomor urut 2 Misno, S.Pd.

Salah satu Kakon yang menang dalam pemilihan Kepala Pekon di Kecamatan Pagelaran di Pekon Sumberrejo calon nomor urut 2 dimenangkan oleh Firli, yang mendapat perolehan suara melebihi separo dari mata pilih 1.462 suara, diperoleh kemenangan nomor urut 2 mencapai 819 suara.sedangkan lawannya hanya memperoleh 427 suara saja.

Seusai pemilihan Calon Kakon yang menang Firli menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat Pekon Sumberrejo yang sudah mempercayai dia untuk memimpin Pekin Sumberrejo untuk enam tahun kedepan.

Selain itu Firli manyatakan sikap akan selalu siap melayani masyarakat, membangun Pekon Sumberrejo lebih baik, juga memberikan pelayanan yang super prima untuk masyarakat.

(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *