Pisah Sambut Camat Ngoro Berlangsung Khidmat

Jombang l Jejakkasus.info – Pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Ngoro dari pejabat lama Yaumassifa SH M. Si kepada pejabat baru Endro Wahyudi S. STP, pisah sambut tersebut dilaksanakan pada Kamis 10/11/2022 di pendopo kecamatan Ngoro kabupaten jombang Jawa Timur.

Pisah sambut ini merupakan rangkaian rotasi jabatan di pemerintahan Kabupaten jombang, untuk posisi Camat lama pindah jabatan ke pemkab jombang sebagai kabag hukum kabupaten jombang sedangkan pengantinnya adalah dari dinas Pendidikan kabupaten jombang pergantian tersebut mulai tanggal 08/11/2022.

Pada giat tersebut dihadiri oleh kapolsek, danramil, kepala desa sekecamatan Ngoro serta para perangkat desa yang turut hadir dalam pisah sambut Camat Ngoro kabupaten jombang Jawa Timur.

Camat lama Yaumassifa dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada semua fihak atas kerjasamanya yang terjalin selama 13 bulan untuk memimpin kecamatan Ngoro terkhusus kepada semua kepala desa se-Kecamatan Ngoro yang selama ini mendukung pada program program yang ada di kecamatan Ngoro, guyub rukun kepala desa sekecamatan Ngoro untuk membangun kecamatan Ngoro menjadi lebih baik, kami mohon maaf apabila selama kebersamaan ini ada salah kata maupun perbuatan yang sengaja maupun tidak segaja, kami berpesan kepada Camat baru untuk selalu sinergi terhadap kepala desa se kecamatan Ngoro, semoga konduktivitas Ngoro selalu terjaga ungkapnya.

Endro Wahyudi selaku Camat baru menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai kabag hukum kabupaten jombang, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam serah Terima jabatan, pada kesempatan kami mohon bimbingan dan pengalaman sebab kami masih muda dan masih tahap belajar karena semula di dalam ruangan sekarang ditugaskan dilapangan untuk menjabat sebagai Camat semoga Amanah menjalankan tanggungjawab yang dibebankan.

Lanjut, kami mohon dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak,forkopimcam beserta seluruh kepala desa sekecamatan Ngoro agar pelaksanaan program bisa tercapai dan menjadikan kecamatan Ngoro menjadi lebih maju dan baik pungkasnya.

Perwakilan kepala desa kecamatan Ngoro Ansori Wijaya menyampaikan pesan dan kesan kepada Camat lama, selama kami menjabat sebagai kepala desa 9 tahun kami selalu tegas dan lantang untuk menyuarakan suara kepala desa, akan tetapi dengan adanya Camat Yaumassifa beliau mengerti aturan dan sinergitas dengan kepala desa, untuk itu kami minta maaf apabila selama di pemerintahan ada salah kami mewakili kepala desa sekecamatan Ngoro mohon maaf, semoga di tempat yang baru tambah sukses dan kami mengucapkan selamat kepada Camat baru mudah mudahan kebersamaan dan sinergitas selalu terjaga.

Ansori Wijaya menambahkan semoga Camat baru bisa beradaptasi agar bisa melaksanakan program dan kegiatan yang ada di kecamatan Ngoro, utamanya dalam pembinaan pembangunan yang ada di desa semoga bisa amanah dan barokah untuk menjalankan tugasnya sebagai Camat baru yang ada di kecamatan Ngoro kabupaten jombang Jawa Timur tandasnya.
(Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *