Pisah Sambut Lembaga Pemasyarakatan kelas 1 Surabaya

by -141 views

 

Jejakkasus.info | Detik Suasana berbeda di hari jumat,04/01/2019 jam 08:00 yang biasanya tamu kunjungan sepi saat ini banyak tamu penting dari Forpimda,kejaksaan,Kepala kantor wilayah,Kepala devisi,Kepala Lapas militer krian,kapolsek porong,Danramil,steckholder,mitra kerja dalam bidang pembinaan dan tamu undangan yang lain yang di tempatkan di aula lapas Graha Md Arifin.


Kegiatan pisah sambut hari ini rangkaian surat keputusan mutasi pada 30 November 2018 yang sudah di laksanakan pelantikan oleh mentri,KA lapas madiun menjadi KA lapas Surabaya (Suharman,Bc.IP,SH,MH) dan KA lapas Surabaya meningkat menjadi Kepala devisi pemasyarakatan (Pargiyono,Bc.IP,SH,MH).

Selang sebulan kemudian pada 02/01/2019 di lanjutkan untuk sertijab di Kanwil dan pada hari ini kisah sambut atau pengantar tugas,”Tuturnya Pargiyono,Bc.IP,SH,MH.

Tenggang waktu pelantikan dengan sertijab kurang lebih 1 bulan di karenakan keseluruhan tugas di 2018 harus di selesaikan terlebih dahulu,menyangkut pengelolahan keuangan maupun anggaran baru bisa sertijab di awal Januari,”Pungkasnya Pargiyono,Bc.IP,SH,MH.

Mulai hari ini lapas kelas 1 surabaya sudah resmi tanggung jawab Suharman dan mulai hari senin saya akan aktif di kantor wilayah,”Himbau Pargiyono,Bc.IP,SH,MH.

‘Tandasnya Suharman,Bc.IP,SH,MH,”Siap akan meneruskan apa yang dulu menjadi program kerja dan kedepannya akan lebih baik lagi dengan kordinasi dengan instansi terkait dan lapisan masyarakat,Dengan kemanan memadai kegiatan pisah sambut dari awal sampai akhir berjalan aman serta kondusif.nik/sul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *