Pj. Kepala Desa Pematang Baru Muslim Idrus, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 22 KPM 

Lampung  Selatan, Jejakkasus.Info Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2 di bagikan kepada 22  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pematang Baru Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan di balai desa setempat, jumat (26/5/23)

Adapun kreteria penerima BLT-DD tahun 2023 yakni kehilangan mata pencaharian, mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit menahun atau kronis atau difabel, keluarga yang tidak menerima bantuan sosial program keluarga harapan dan rumah tangga tunggal lanjut usia.

BLT-DD sebesar Rp.900.000-‘ per KPM tersebut disalurkan triwulan untuk bulan April, Mei, dan Juni dengan anggaran sebesar Rp.19.800.000,- tahap ke 2 pada tahun 2023.

Camat Palas N.s Rosalina M.Kep menyampaikan, penyaluran BLT-DD tahap 2 ini di salurkan pertriwulan April, mei, dan Juni berkat arahan dari Bapak Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto bahwa sanya penyaluran BLT-DD ini sampai dengan bulan juni. Tahap ke tiganya nanti akan d salurkan pada bulan juli dan beberapa hal sudah di sampaikan oleh pak kades (Muslim). Mudah-mudah penyaluran BLT-DD ini bisa bermanfaat untuk keperluan dan kebutuhan sehari-sehari. Pungkas Camat.

Pj.Kepala Desa pematang Baru Muslim Idrus dalam sambutannya menyampaikan, hari ini kita Pemerintahan Desa Pematang Baru menyalurkan BLT-DD tahap 2, untuk pertriwulan April, Mei, dan Juni, sebesar Rp.900.000-‘ per KPM. Gunakanlah dana tersebut sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok jangan di gunakan untuk yang tidak bermanfaat. Nanti untuk tahap 3 nya baru akan di ajukan lagi. Yang berwakil tlong di sampaikan kepada yang bersangkutan. Karena tadi ada yang izin kondisi kurang sehat dan wakilkan dengan anak. Terimakasih juga kepada pihak Kecamatan yang ikut dan sempat hadir dalam kegiatan ini. Tendasnya. (Joe)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *