Pleno di Tiga Kecamatan Selesai. Farizal Purba Caleg Partai Gerindra. Dapil 7 Raih 11.258 Suara.Duduk kembali

Lampung Selatan,Jejakkasus.Info -Farizal Purba Caleg Dapil 7 Lampung Selatan raih suara terbanyak dalam Partai Gerindra dan bakal duduk kembali di kursi DPRD setempat. Selasa 27/2/24

Berdasarkan data yang dihimpun media ini, setelah rekapitulasi penghitungan hasil peolehan suara di tingkat PPK selesai.
Menunjukan perolehan suara Partai Gerindra di Kecamatan Way Sulan, Katibung dan Candipuro (Dapil 7) menduduki posisi ketiga teratas dari 7 partai lainnya. Ada pun partai yang memperoleh kursi yakni PKB, PDIP, Gerindra, PKS, PAN, Golkar dan Nasdem.

Berikut perolehan suara masing-masing Caleg Partai Gerindra di Dapil 7.
Suara Partai : 3281 suara
1. M.Syaiful Anwar : 3447 suara
2. Farizal Purba SE : 3506 suara
3. Sri Nurhayati : 696 suara
4. Ghea Meidy S : 191 suara
5. Miftahudin : 56 suara
6. Yanti Yosefa : 46 suara
7. Mersi Ratnasari : 33 suara.
Total kesulurahan : 11.258 suara.

Atas perolehan suara terbanyak yang diraihnya, Farizal Purba ucapkan syukur dan terima kasih kepada warga masyarakatdi dapil 7 yang memberikan hak suaranya pada pemilu ini.

“Alhamdullahirobil alamin, pleno di tiga kecamatan telah selesai. Kita sama-sama mengetahui bahwasa nya saya unggul caleg di partai gerindra. Dan dalam hal ini saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat di dapil 7, way sulan, candipuro, katibung atas kepercayaan nya memberikan hak suara kepada saya. Kedepan, saya bisa mengemban tugas dan bekerja dengan baik,”ungkap selasa 27 februari 2024.

Selain itu, pria yang kerap di sapa Tuan Ical ini pun mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelanggara dari KPPS, PPS, PPK dan Panwaslu yang telah melaksanakan pemilu 2024 secara baik.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada KPPS, PPS, PPK dan Panwaslu yang telah menyelenggarakan pemilu ini, pileg pilpres dan wakil presiden dan DPD dengan baik sehingga semua berjalan lancar, aman dan kondusif terutama di dapil 7. Begitu juga, kepada pihak kepolisian dan TNI yang siap siaga mengamankan pelaksanaan pemilu 2024,”ungkapnya lagi.

Pria kelahiran 1982 ini pun mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilu.

“Pasca pemilu, kita sebagai anak bangsa tetap mengkedepankan persatuan dan kesatuan. Ayo kita bersatu agar maju,”harapnya memungkasi.(Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *