Pocil Binaan Porles Way Kanan Juara Ketiga

oleh -71 Dilihat

Way kanan, jejakkasus.info

Cilik (Pocil) binaan Polres Way Kanan, meraih juara ke tiga Kanan meraih peringkat tiga pada perlombaan Pocil dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022, di Gedung Graha Bhakti Pramuka Bandar Lampung. Rabu (21/09).

Turut mendampingi Pocil tersebut, Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani, Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Penty Teddy Rachesna, personel Satlantas Polres Way Kanan dan Ketua Yayasan Pendidikan PSMI.

Dalam pernyataannya Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani menjelaskan, dalam kegiatan lomba tersebut, Polres Way Kanan telah menyiapkan 28 orang Pocil dari SDS (Sekolah Dasar Swasta) PSMI Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan, “ Ujar Kasatlantas.

Peserta Pocil memang kami pilih mulai dari murid kelas 5 sampai dengan 6 SD (sekolah dasar) yang memang mengusai PBB (peraturan baris berbaris), untuk mengikuti ajang perlombaan.

Meski belum optimal atas kebersamaan dan kekompakan dalam setiap gerakan di hadapan para juri dari Ditlantas Polda Lampung, Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Satbrimob Polda Lampung dan TNI.

Alhamdulillah, Pocil Binaan Polres Way Kanan masih bisa meraih juara 3 dalam kategori 12 gerakan pengaturan lalu lintas dan juara 3 dalam kategori Madya, luar biasa penampilannya dan semangatnya anak-anak kita ini mudah mudahan kedepan prestasi akan lebih kita tingkatkan lagi,” kata Elvis Yani.

Elvis juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Way Kanan dan pimpinan PT. PSMI yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk membina anak-anak menjadi Pocil.

Elvis juga berharap semoga Pocil binaan Polres Way Kanan dapat membentuk karakter anak menjadi lebih baik dan bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

( Med )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.