Pohon Tumbang, Kapolsek Kediri Lakukan Gerak Cepat Evakuasi.

Gianyar | Jejakkasus.info – Kapolsek Kediri Kompol  Ni Luh Komang Sri Subekti ,S.H.,M.H melakukan gerak tanggab secara  cepat akibat pohon tumpang yang mengakibatkan badan jalan tertutup dan mengganggu jalan lalu lintas dari  kedua jalur.

Berdasarkan dari laporan warga yang disampaikan Pawas bersama piket  dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa desa Pandak Gede mendatangi TKP pohon tumbang jenis kayu Angsono (pohon perindang jalan) Bertempat di  Banjar Panti Desa Pandak Gede, Kediri, Tabanan, Rabu ( 13/3/2024 ) sekitar pukul  23.56 wita.

Menurut keterangan Kapolsek Kediri bahwa terkait pohon tumbang tersebut pihaknya menghubungi BPBD kabupaten Tabanan bersama beberapa personil dan warga setempat untuk melakukan evakuasi material pohon tumbang yang menutupi badan jalan agar segera lalu lintas yang macet dari kedua arah dengan cepat lancar kembali.

Pohon yang tumbang berjenis Kayu Angsono dengan diameter 60 cm di lokasi dijalan raya jurusan Pandak Gede menuju desa Beraban tepatnya di Banjar panti, desa Pandak gede, Kediri, Tabanan” terang Kompol Sri Subekti.

Tumbangnya kayu tersebut diduga usia sudah tua dan terkena hembusan angin kencang, Setelah dievakuasi dengan melakukan pemotongan,lalu lintas normal kembali.

Dalam kejadian tersebut nihil korban jiwa hanya menimpa kabel listrik saja ,sementara kerugian belum ditaksir ” tutup Kapolsek Kediri.

(Hum Polres Tabanan)
Red.(Amin bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *