Polda Bali Gelar Minggu Kasih Bertempat Wantilan Pura Dalem Desa Adat Dalung

Bali | jejakkasus.info – Kepolisian Daerah Polda Bali kembali menggelar program Minggu Kasih di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Dalung Minggu (14/42024).

Program Minggu Kasih sendiri merupakan komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat dalam membahas permasalahan seputar kamtibmas yang terjadi serta beberapa pelayanan Polri terhadap masyarakat, yang nantinya masukan dari masyarakat ini sebagai feedback yang akan dijadikan sarana perbaikan kinerja Polri kedepannya.

Pada kegiatan tersebut ada 2 pertanyaan dari masyarakat Terkait,
Kenakalan remaja yang melaksanakan trek2an di jalan terutama anak-anak yang melaksankan masih remaja SMP dan SMA bagaimana solusinya untuk kenakalan remaja tersebut?
Trek2an apa solusinya kita mungkin harus ada lokasi drag bike contohnya di kabupaten bangli sudah ada drag bike sehingga anak-anak muda bisa menyalurkan hobinya di tempat tersebut bukan di jalan umum dan tentunya hal ini nanti di koordinasikan dengan instansi terkait dalam hal ini pemerintahan daerah untuk tempat yg bisa digunakan untuk trek-trekan sehingga tidak menggunakan jalan umum.

Untuk pertanyaan kedua yaitu terkait
Tiang setiap hari mengalami permasalahan salah satu masalah di wilayah saya sendiri tiap hari saya mengalami kemacetan tidak mengenal waktu, kira2 bagaimana cara mengurai kemacetan tersebut dan apa yg mesti kita lakukan sebagai masyarakat?
Solusi untuk kemacetan yaitu salah satunya harus jadi satu jalur (one way) , dan harus ada petugas untuk mengatur terkait lalu lintas atau ada traffic light di jalan tersebut.

Diakhir acara masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas adanya kegiatan Minggu Kasih dari Polda Bali.

Red/am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *