Polisi Diharap Tindak Tegas Pengedar Obat di Wilayah Kabupaten Cirebon

oleh -56 views

Jejakkasus.info l CIREBON – Maraknya peredaran obat di wilayah Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, membuat beberapa masyarakat sangat geram terutama yang keberadaannya berada di depan Bank bjb/Puskesmas Plered kios pinggir Jalan Raya Terminal Weru.

Saat dipergoki oleh Kepala Tim Investigasi jejakkasus.info, beberapa waktu yang lalu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terduga pengedar ini, sempat kaget dan tidak bisa berkata apa-apa.

Saat dikonfirmasi terduga pengedar mengatakan, bahwa obatnya didapat dari bos nya yang sengaja untuk diedarkan.”Saya juga di wilayah Cirebon ini baru, Pak,” ujarnya.

Pengedar obat yang berasal dari luar pulau Jawa ini, seakan bebas leluasa mengedarkan obat-obatan seperti, Jenit, Termadol dan beberapa macam obat keras lainnya.

Saat dihubungi via WhatsApp salah satu tokoh pemerhati wilayah Kabupaten Cirebon yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, pengedar obat jenis Termadol, Jenit dan lain-lain itu sangat merusak generasi bangsa, dan harus dibersihkan.

Jika dibiarkan terus maka generasi muda bangsa kita bisa rusak.

Diharapkan, kepada seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama membrantas pengedar obat di wilayahnya masing-masing.

“Bukan hanya itu di sinipun, saya berharap, kepihak terkait khususnya kepolisan, agar bisa membrantas tuntas, dan tegas para pengedar obat di wilayah Kabupaten Cirebon. (Team 9 Jejakkasus.info)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *