Polres Aceh Jaya Jamin Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas bagi Pelajar dan Masyarakat

Calang – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polres Aceh Jaya mengadakan kegiatan pemantapan keamanan dan ketertiban lalu lintas di sekitar sekolah-sekolah di wilayah Calang. Kegiatan ini melibatkan personel kepolisian dari berbagai satuan yang berfokus pada pengaturan lalu lintas dan penyeberangan bagi anak-anak sekolah serta masyarakat yang sedang beraktivitas pagi.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin, 3 Juni 2024, pukul 07.00 WIB hingga 08.00 WIB ini diadakan di dua sekolah, yaitu SMK N 1 Calang dan MTS N 3 Calang. Personel yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Aiptu Malius, Aipda Jumedi, Aipda Aditya Yudha P, Bripka Ahmad Yani, Bripka Nurisman Sardi, Bripka Ansorulloh, Bripka M. Reza Fauzi, Bripda Muhammad Dayyan, Bripda Alief Rivanda N, Bripda Unggul Fikriadi, Bripda Rowi Scahandra, dan Bripda Rijal Maulana.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, melalui Kasatsamapta AKP Syamsul, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Aceh Jaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama di kawasan sekitar sekolah. “Kami berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban lalu lintas, agar anak-anak dapat bersekolah dengan tenang dan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman,” ujar AKP Syamsul.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib serta mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas di wilayah Calang. Polres Aceh Jaya berkomitmen untuk terus melakukan pemantauan dan pengamanan serupa di berbagai lokasi lain demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh masyarakat, khususnya pelajar, dapat merasa lebih aman saat beraktivitas di jalan raya. Polres Aceh Jaya berjanji akan terus melakukan berbagai upaya dan inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penjagaan keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *