Polres Aceh Jaya Salurkan Ratusan Bansos Menjelang Hari Bhayangkara

Calang, jejakkasus.info – Menjelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Jaya beserta Polsek jajaran melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan ratusan bantuan sosial kepada nelayan, masyarakat kurang mampu, dan buruh di Kabupaten Aceh Jaya, Senin, 20 Juni 2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, menjelaskan, penyaluran bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri menjelang HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Baksos ini serentak dilaksanakan se-Indonesia dan disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, melalui sarana vidcon,” kata Yudi.

Adapun bantuan sosial yang disalurkan oleh Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Polres Aceh Jaya dilakukan secara door to door ke rumah penerima bansos.

“Kegiatan ini sebagai wujud Polri yang Presisi dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” sebut Yudi.

Semoga, harap Yudi, kegiatan baksos ini dapat meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus ungkapan rasa syukur pada Hari Bhayangkara ke-76.

“Mudah-mudahan ke depan Polri semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *