Polres Bangka Barat Antisipasi Aksi Teror

oleh -16 Dilihat

Jejakkasus.info l Bangka Barat – Seringnya terjadi aksi terorisme yang terjadi di tanah air, tentu menjadi hal utama untuk diperhatikan bersama, mulai dari pemerintah, petugas dan seluruh elemen masyarakat, yang tentunya mengaku, cinta kepada Indonesia.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, menjadi kesyukuran buat kita saat ini. Alhamdulillah secara keseluruhan sampai saat ini,  aksi teroris di tanah air dapat digagalkan oleh Tim Khusus Anti Terorisme Mabes Polri Densus 88, dan tentunya, tidak terlepas dari partisipasi dan kerjasama masyarakat yang peduli dengan keamanan NKRI.”Namun hal ini, jangan membuat kita berpuas hati dulu, karena yakin saja mereka tidak akan pernah tinggal diam, sebelum apa yang mereka inginkan tercapai,” ujar Kapolres, Kamis (10/12/2020).

Kapolres Bangka Barat berharap, agar seluruh masyarakat tetap mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi,  demi keamanan bersama, dengan tetap menjalin kerjasama yang baik, untuk menolak paham teroris dan radikalisme masuk di wilayah kita, khusunya Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga tmenghimbau seluruh personil Polres Bangka Barat dan jajaran, untuk mengantisipasi aksi teror di wilayah, dengan melakukan langkah-langkah diantaranya, tingkatkan kewaspadaan Makopolres dan Polsek Jajaran, dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda empat dan memeriksa barang bawaan. (Sapri/Andriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.