Polres Bangka Barat Apel Simulasi Tanggap Bencana

oleh -11 views

Bangka Barat l Jejakkasus.info – Sejumlah personel gabungan dari berbagai unsur mengikuti apel gelar pasukan dan simulasi tanggap bencana banjir dan kebakaran pada masa pandemi covid 19 Pasukan gabungan tersebut terdiri dari Polres Bangka Barat, TNI-AD Kodim 0431/BB, Sat Pol PP, Basarnas Bangka Barat, Senkom, Dishub Bangka Barat, PT Timah, Puskesmas dan PMI Muntok Apel digelar di lapangan gelora kabupaten Bangka Barat. Kamis (25/11/2021).

Dalam apel kesiapsiagaan itu, seluruh personel disiapkan untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan kebakaran di tengah pandemi covid 19.

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Bangka Barat H. Sukirman SH, juga melakukan pengecekan dan melihat kesiapan para personel. Pengecekan itu, juga diikuti oleh jajaran Forkopimda.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan seiring dengan masuknya musim penghujan di daerah kabupaten Bangka Barat yang berpotensi menimbulkan bencana banjir di sejumlah titik di wilayahnya.

“Dengan adanya potensi itu, maka kita harus siap siaga dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi, salah satunya bencana banjir Apel ini sebagai bentuk kesiapsiagaan seluruh elemen di Kabupaten Bangka Barat,”kata Kapolres Bangka Barat

“Mari kita meningkatkan sinergitas terkait dengan kesiapsiagaan demi mewujudkan budaya siaga bencana melalui rencana aksi daerah dalam pengurangan resiko bencana,”ajak Kapolres Bangka Barat.

Apel tersebut dihadiri Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Kasdim 0431/BB, Sekda Bangka Barat, Kepala OPD Bangka Barat, Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, Kasat Polairud Polres Bangka Barat, Pasi Intel Kejari Bangka Barat, Camat Muntok, Lurah dan Kades se-Kec. Muntok dan diikuti personel berseragam lengkap

(Humas Polres Bangka Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.