Polres Bangka Barat Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Sinar Sari

Bangka Barat l Jejakkasus.info – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH di wakili Kasat Sabhara AKP Suhairi.S.H memberikan bantuan paket sembako dan santunan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Sinar Sari Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat, Selasa (04/01/2022).

Kapolres Bangka Barat menjelaskan awal mula kejadian pada hari Selasa tanggal 03 Januari 2022 sekira pukul 16.30 Wib telah terjadi peristiwa kebakaran rumah milik Ishar di Desa Sinar Sari Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat,

“yang mana sekira pukul 15.30 wib Sdr. Ishar meninggalkan rumah untuk pergi kekebun dan saat rumah dalam keadaan kosong, kemudian Nani tetangga Ishar pertama kali melihat asap tebal dari sebelah rumah nya, setelah melihat lebih dekat, Nani melihat ada kobaran api di rumah belakang/dapur rumah kemudian Nani langsung meminta bantuan kepada warga yang secara bersama-sama mencoba memadamkan api dengan menggunakan air namun api tetap membesar dan menghanguskan rumah Ishar,” jelas Kapolres Bangka Barat.

kemudian api berhasil dipadamkan sekira pukul 16.45 Wib. Akibat dari kebakaran tersebut korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp. 75.000.000,00 (tujuh puluh lima juta rupiah).

Ishar bersama keluarga mengucapkan terimakasih dan mendoakan semoga Polres Bangka Barat selalu diberi kesehatan.

“Alhamdulillah dan rasa syukur kami ucapkan atas bantuan yang diberikan oleh Polres Bangka Barat. Semoga bapak-bapak selalu diberi kesehatan, dan rezeki yang banyak,” ucapnya. (Redaksi)

Sumber: Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *