Polres Bangka Barat Giat Penyekatan Masyarakat

oleh -13 views

Jejakkasus.info l Bangka Barat – Polres Bangka Barat terus melakukan Giat Penyekatan masyarakat yang Akan mudik Ke pulau sumatra (menyebrang) tujuan untuk mencegah warga yang masih nekat mudik meski telah dilarang oleh pemerintah, Jumat, 14 Mei 2021

Polres Bangka Barat di pos terpadu Air belo terus mengimbau kepada masyarakat untuk menahan diri tak melakukan mudik demi mencegah penyebaran virus corona.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu RTA Sianturi, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyebut ada kecenderungan peningkatan jumlah pelanggaran jelang hari raya Idul Fitri. Hal ini dikarenakan masyarakat mengira bahwa petugas telah mulai mengendorkan penyekatan sehingga bisa dimanfaatkan.

Kasat lantas menegaskan bahwa aparat kepolisian akan terus melakukan penyekatan selama larangan mudik sesuai dengan aturan.

“Kami dengan SOP yang ada pasti akan selalu ketat seleksi siapa saja yang boleh lewat dan putar balik,” tutur kasat lantas

Larangan itu diatur melalui Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 13 Tahun 2021 tentang Pengendalian Transportasi Selama Masa Idul Fitri 1442 Hijriah dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Polisi pun melakukan Operasi Ketupat 2021 yang ditujukan untuk menyekat pemudik selama masa larangan mudik berlangsung.(Suhendra/Andriyadi)

Sumber: Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.