Polres Bangka Barat Kerahkan 40 Personel di TMMD 110 Kodim 0431 Bangka Barat

oleh -73 views

BANGKA BARAT, Jejakkasus.info – Polres Bangka Barat, siap memberi dukungan terhadap kegiatan TMMD ke 110 oleh Kodim 0431 Bangka Barat, di Desa Tanjung Ular dan Desa Air Limau.

Dukungan itu disampaikan, oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K saat berada di lokasi pembukaan lahan untuk jalan dari Tanjung Ular sampai di Desa Air Limau, sepanjang 13,8 KM.

Kapolres Bangka Barat mengatakan, dukungan itu diberikan melalui personel Polres Bangka Barat, yang bertugas. Bantuan personel Polres Bangka Barat tersebut, bentuk sinergitas TNI-Polri, dalam mendukung program pemerintah daerah.”Pada intinya, kita membantu TNI dan pemerintah daerah, dan juga masyarakat, untuk mencapai target yang sudah laporkan oleh Dandrem. Akan kita upayakan mengerahkan, personel Polres Bangka Barat, sebanyak 40 orang personel, sesui permintaan dari Kodim 0431 Bangka Barat,” kata Kapolres Bangka Barat, Selasa (2/3/2021).

Kapolres Bangka Barat, juga menghadirkan kegiatan Penerimaan dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Program TMMD ke-110 Kodim 0431/Bangka Barat, di gedung Graha Aparatur Komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kapolres Bangka Barat, Bupati Bangka Barat, Danrem 045 Garuda Jaya, Dandim 0431/Babar, Kapolsek Mentok, H.Sukirman SH, Ketua OPD Kabupaten Babar, Ketua PN Kab.Babar, Ketua DPRD Kab.Babar. (Tim 9 Babel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *