Polres Bangka Barat Laksanakan Gelar Vaksinasi Anak Merdeka di Seluruh Indonesia

Bangka Barat l Jejakkasus.info – Puluhan siswa dan juga masyarakat ikuti vaksinasi yang digelar Polres Bangka Barat dan unsur terkait dengan Sasaran siswa, pengurus sekolah, dan masyarakat, Rabu,(05/01/2022).

Vaksinasi tersebut digelar sejak pukul 08.00 Wib, bertempat di SD Tunas Harapan Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Baratb.

“Vaksinasi Anak merdeka ini merupakan vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia” dengan Sasaran siswa dan siswi, pengurus sekolah, dan masyarakat,” kata Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menambahkan, vaksin anak merdeka ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19. Caranya yaitu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sampai mencapai target yang ditetapkan untuk warga Kabupaten Bangka Barat,” jelas Kapolres Bangka Barat

Pihaknya berharap warga Kabupaten Bangka Barat tetap menerapkan Protokol kesehatan meski sudah menjalankan vaksin. (Redaksi)

Sumber: Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *