Polres Bangka Barat Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Bangka Barat | jejakkasus.info -, Polres menggelar peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M. Bertempat di gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat setelah pelaksanaan apel pagi jam Pimpinan, Senin (10/10/2022) pagi.

Peringatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan saritilawah ini, kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K., M.H, beserta PJU dan personil Polres Bangka Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

Peringatan Maulid tahun ini mengambil Tema yang bertajuk ‘Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi.

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pun semakin terasa bermakna, dengan tausiyah yang disampaikan oleh Agus Sunawan, S.IP., S.Fil.I dan diakhiri dengan berdoa bersama masurofa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *