Polres Bangka Barat, Tindak Tegas Anggota Terlibat Narkotika

oleh -73 views

POLRES BANGKA BARAT, Jejakkasus.info – Pada hari Kamis, 25 Febuari 2021 anggota Polres Bangka Barat, menjalani tes urine sebagai upaya untuk memastikan tidak ada yang terlibat dalam tindak penyalahgunaan Narkotika dan semua hasilnya dinyatakan negatif.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, Selasa (2/3/2021) pada saat apel pagi mengingatkan, kepada seluruh personel Polres Bangka Barat, akan menindak tegas anggota yang kedapatan menggunakan Narkoba.

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan tes urine kepada seluruh anggota Polres Bangka Barat, dan hasilnya semua dinyatakan negatif, dan saya himbaukan kembali kepada seluruh anggota Polres Bangka Barat, agar tidak terlibat Narkoba, memasuki tempat hiburan malam, dan untuk tidak meminum-minuman keras,” ujar Wakapolres Bangka Barat.

“Dan jika ada masih anggota yang terlibat dalam kasus tersebut, maka akan kami tindak tegas,” tambah Wakapolres Bangka Barat. (K.m.s M. Hendra/Andriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *