Polres Bojonegoro Gelar Mapping dan Konseling bagi Anggota

oleh -8 views

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Kapolres Bojonegoro AKBP E.G Pandia membuka kegiatan Memetakan (Mapping) Psikologi serta Konseling Psikologi bagi anggota jajaran Polres Bojonegoro di Aula Gedung Meliwis Putih 2000 lantai 3 Satlantas Polres Bojonegoro, Selasa (21/9/21).

Kapolres Bojonegoro AKBP E.G Pandia saat membuka kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Mapping dan Konseling Psikologi di selenggarakan oleh Tim Psikologi Biro SDM Polda Jatim dengan tujuan untuk mengetahui kondisi psikis anggota Polres Bojonegoro, dimana pada saat ini beban tugas yang sangat tinggi terutama dalam penanganan Pandemi Covid-19.

“Agar anggota mengikuti kegiatan dengan baik dan serius guna menjalan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab, terutama bagi anggota yang memiliki nilai E-Mental rendah sehingga kedepan dapat menunjang karir,” imbaunya.

Sementara itu, Kabag Psikologi Biro SDM Polda Jatim AKBP Diah Ika Riantanti mengatakan, terimakasih kepada Polres Bojonegoro yang sudah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Mapping Psikologi serta Konseling Psikologi dengan baik.

“Kegiatan Mapping Psikologi serta Konseling Psikologi merupakan agenda rutin tahunan, agar anggota Polres Bojonegoro dapat mengikuti kegiatan dengan baik serta tidak perlu ragu apabila memerlukan konseling,” imbaunya.

Ia menjelaskan, bahwa Bagian Psikologi Biro SDM Polda jatim telah membentuk tim guna memonitoring pengisian E-Mental setiap semester dan telah berjalan pelaksanaan test Psikologi metode Computer Assisted Test (CAT) yang telah diterapakan pada Kegiatan seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG).

Kegiatan Mapping dan Konseling Psikologi diikuti oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro serta anggota yang hasil penilaian E-Mental diwajibkan mengikuti konseling. (Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.