Polres Bojonegoro Gelar Ops Bina Kusuma Semeru Tahun 2022

BOJONEGORO l Jejakkasus.info – Seiring dengan peningkatan kasus penyalahgunaan penggunaan dan peredaran Narkoba, Polres Bojonegoro gelar Patroli Skala Besar Dalam Rangka Ops Bina Kusuma Semeru 2022 di Wilayah Kab. Bojonegoro yang di pimpin langsung oleh Kompol Yusis Budi Krismantono, SH. Kabag Ops POLRES Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut Kompol Yusis Budi Krismantono, SH. menerjunkan 48 personel kepolisian yang di bagi menjadi 2 regu, dimana regu yang pertama melakukan kegiatan razia di Centro Cafe dan Adelia Cafe dan regu ke dua melaksanakan kegiatan razia di Hotel dan Karaoke Pazia dan Cafe Waduk.

Dalam kegiatan tersebut petugas kepolisian melakukan pendataan surat – surat bagi pengunjung, melakukan test urin bagi pengunjung dan memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung cafe untuk tetap melakukan Prokes Covid-19.

Kapolres Bojonegoro Melalui Kompol Yusis Budi Krismantono, SH. (Kabag Ops) Mengatakan “Semalam giat kita Operasi di cafe dan tempat karaoke dengan sosilisasi tentang bahaya narkoba dan test urin kepada pengunjung dan pelayannya dan Hasil semua nihil dari beberapa pengunjung dan pelayannya.” Tegasnya.

“Kepada masyarakat Bojonegoro agar waspada akan bahaya narkoba, mari kita bersama sama untuk membrantas peredaran narkoba, Narkoba tidak ada guna dan manfaatnya bagi tubuh kita, dan Sudah banyak korban penyalagunaan narkoba, jangan sampai kita semua menjadi korban berikutnya”. Imbuhnya.

*Herry*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *