Polres Bondowoso bersama Forpimda Berikan Kejutan dalam HUT TNI ke 77

Bondowoso l Jejakkasus.info – Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK bersama Forpimda Kabupaten Bondowoso memberikan kado istimewa kepada Kodim 0822/Bondowoso, Batalyon 514/Raider serta markas CPM Wilayah Bondowoso. Rabu (05/10 2022).

Secara tiba-tiba, AKBP Wimboko, SIK beserta para PJU Polres Bondowoso dan anggota Polres Bondowoso serta turut hadir Forpimka Kabupaten Bondowoso datang ke Markas Kodim 0822/Bondowoso, selanjutnya rombongan menuju ke Batalyon 514/Raider dan juga ke Markas CPM Bondowoso dengan membawa kue dan tumpeng.

Kedatangan Kapolres Bondowoso dan jajaran serta Forpimka ini cukup mengejutkan secara tiba-tiba. Kapolres langsung memberikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Nampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut. Mereka berbincang hangat dan saling mendoakan sesaat setelah pemotongan tumpeng.

Canda tawa juga terlihat dari para personel Polres dan TNI yang membaur kemudian menikmati kue dan tumpeng bersama-sama.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK berharap momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Polri.

Kapolres Bondowoso juga mengatakan, “Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan khusus untuk memeriahkan HUT TNI ke-77. Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi wujud sinergi TNI-Polri khususnya Polres Bondowoso dan TNI yang berada di Wilayah Bondowoso yang selalu siap melayani masyarakat, “tegas Kapolres.

“Terlebih saat ini di wilayah Bondowoso sedang dilanda berbagai bencana seperti kejadian angin puting beliung beberapa waktu yang lalu, maka Polri bersama TNI bekerja sama untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana tersebut, ” ujar Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso.

“TNI adalah kebanggaan rakyat, maka momen HUT TNI ini juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk Polres Bondowoso. Dirgahayu TNI ke-77, sinergi untuk negeri.” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

(Humas Polres/Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *