Polres Cirebon Kota Berikan Pangkat Penghargaan kepada Polwan

oleh -132 views

Jejakkasus.info l Cirebon – Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, SH, S.Ik, M. Si pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian personel Polres Cirebon Kota bertempat di Halaman Mapolres Cirebon Kota, Selasa (15/12/2020).

Polres Cirebon Kota memberikan, anugerah pangkat penghargaan kepada Polwan yang sudah mendarmabaktikan dirinya bertugas, di kepolisian tanpa cacat yakni, Aiptu Ernawati berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : KEP /1244 / VI / 2020 tanggal 16 Juni 2020 Pangkat Pengabdian TMT mulai 1 Desember 2020.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Cirebon Kota mengatakan, bahwa atas nama kesatuan dan secara pribadi menyampaikan, selamat atas kenaikan Pangkat Pengabdian satu tingkat lebih tinggi, periode 1 Desember 2020, dari Aiptu menjadi Ipda, dengan penggunaan pangkat baru selama 3 bulan, karena yang bersangkutan akan melaksanakan pensiun TMT 1 Januari 2021.”Saya mengharapkan, dengan adanya kenaikan pangkat tersebut, dapat menambah semangat kerja, kebanggaan, keimanan dan ketaqwaan, serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Karena dengan bertambah tinggi pangkat, maka tanggung jawab tugas di pundak akan bertambah juga,” ujar AKBP Syamsul Huda, SH, S.Ik, M. Si.

Sementara Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.,MH menambahkan, peserta pada upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat di Jajaran Polres Cirebon Kota dihadiri oleh para Kabag, para Kapolsek, para perwira dan anggota Polres Cirebon Kota.”Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian personel Polres Cirebon Kota, dipimpin oleh Komandan Upacara Ipda Iwan Gunawan Kanit II Dalmas,” jelas Ngatidja. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *