Polres Cirebon Kota Jawab Keluhan Warga Soal Premanisme

Cirebon l Jejakkasus.info – Diakui secara umum. Oleh masyarakat kota Cirebon Khususnya. Bahwa kondisi dan situasi saat-saat ini, mulai membaik. Hal ini karena ketegasan Polres Cirebon Kota dalam menindak lanjuti keluhan masyarakat, seperti yang dilaksanakan saat ini oleh jajaran sat samapta Polres Cirebon Kota dengan melaksanakan kegiatan Ops premanisme. Jumat (24.06.22).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat. Terciptanya situasi yang kondusif adalah menjadi tugas utama kami Polri “. Ujar Akpol 2002 Ciko ini.

Lanjut Fahri ” Kami juga ucapkan terima kasih, kepada warga masyarakat yang sudah respon dengan berperan aktif memberikan informasi kepada Polres Cirebon Kota melalui Call center 0815-7262-9112. Semua informasi dan pengaduan kami tindak lanjuti “. Papar Kapolres Ciko melalui Kasat samapta Polres Ciko Akp Bekti Setiawan, S.IP., M.SI.

” 11 orang diperiksa dan tidak ditemukan adanya tindak pidana. Selanjutnya dilakukan identifikasi serta pembinaan ” Tambah Kasat samapta Polres Ciko Akp Bekti Setiawan, S.IP., M.SI.

Ops Premanisme dengan sasaran kejahatan  jalanan baik diperempatan maupun pertigaan jalan / Terminal. Dengan melibat 18  (Delapan Belas) orang Personil Sat Samapta ( Dalmas dan QR ) Polres Cirebon Kota. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Caswila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *