Polres Gresik Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan Lomba Push Bike untuk Anak

Gersik. Jejakkasus.info – Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara yang ke-78, Polres Gresik melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik mengadakan acara lomba push bike yang digelar pada hari Minggu, 30 Juni 2024 di halaman Mapolres Gresik.

Acara ini bertujuan untuk mendukung perkembangan tumbuh kembang anak baik secara mental maupun fisik. Melalui kegiatan ini, Polres Gresik berharap dapat memberikan sarana edukasi mengenai keselamatan berlalu lintas sejak dini. Selain itu, lomba ini juga menjadi upaya Polres Gresik untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama anak-anak dan orang tua.

“Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama anak-anak, melalui kegiatan yang menyenangkan dan mendidik. Lomba push bike ini tidak hanya memberikan kesenangan, tetapi juga menanamkan nilai-nilai penting mengenai keselamatan di jalan sejak usia dini,” ujar Kapolres Gresik melalui Kasat Lantas Polres Gresik

Lomba push bike ini diikuti oleh anak-anak dari berbagai usia. Para peserta terlihat sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti setiap tahapan perlombaan. Tidak hanya lomba, acara ini juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan edukatif dan hiburan lainnya yang menarik bagi anak-anak.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Gresik berharap dapat terus berperan aktif dalam menciptakan generasi muda yang sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan memupuk hubungan yang lebih baik antara masyarakat dan kepolisian.

Polres Gresik berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif dan edukatif yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Semoga dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini, sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat dan harmonis.(Nit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *