Polres Jombang Bagi Takjil Ke Pengendara Sembari Sosialisasikan Keselamatan Lalulintas

Jombang | jejakkasus.info – Polres Jombang membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi depan Mapolres. Seiring membagikan takjil, polisi juga mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada pengendara di jalan.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan, pihaknya membagikan takjil gratis untuk pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Kamis (14/03/2024). Takjil yang diberikan berupa makanan dan minuman.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Polres Jombang terhadap masyarakat atau pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa,” ujarnya.

Sembari memberikan takjil, para anggota polisi juga memberikan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada para pengendara. Mereka mengimbau agar para penggendara tetap tertib berlalu lintas supaya terhindar dari kecelakaan.

“Tentunya dengan ini kita mengingatkan juga masyarakat agar selalu mematuhi tertib berlalu lintas, tertib berkendara demi kenyamanan dan keselamatan pada diri sendiri maupun orang lain,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres Jombang menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat agar saling meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia.

“Marilah kita laksanakan dan tingkatkan amal ibadah di bulan puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi, semoga di bulan suci ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” pungkas AKBP EKko Bagus.
(Masruroh-JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *