Polres Jombang Ungkap 26 Tersangka Narkoba 24 Kasus Target Operasi 12 Hari

oleh -11 views

Jombang l Jejakkasus.info – Dalam waktu 12 hari Satuan Reserse Narkoba berhasil ungkap 24 kasus dengan 26 tersangka dalam operasi tumpas narkoba semeru,hal ini karena adanya target operasi dari polda jatim sehingga Resnarkoba gencar untuk melaksanakan operasi tumpas semeru gelar pres rilis ungkap kasus narkoba dilaksanakan di Mapolres jombang pada Rabu 15/09/2021.

Pres rilis ungkap kasus ini sudah capai target operasi dari polda sebab target 5 kasus secara otomatis Resnarkoba polres jombang melebihi target hal ini merupakan hasil operasi yang luar biasa yang di laksanakan oleh Satuan Resnarkoba Polres jombang jatim.

Dalam pres rilis yang di gelar polres jombang dihadiri oleh Kapolres jombang AKBP Agung Setyo Nugroho Wakapolres,kasubaghumas,dan Akp Mukid selaku Kasat Resnarkoba polres jombang.

Menurut Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan bahwa ungkap kasus ini merupakan target operasi polda jatim yang ditargetkan 5 kasus dengan 5 tersangka,dan alhamdulilah Satuan Reserse Polres jombang dapat memenuhi target operasi tumpas semeru,dalam 12 hari berhasil ungkap 24 kasus dengan 26 tersangka ini sangat luar biasa melebihi target yang di patok polda jatim hal ini berarti target yang diperoleh polres jombang 100℅.

Agung menambahkan bahwa dalam operasi tumpas narkoba semeru ini berhasil mengungkap 24 kasus dengan barang bukti sebanyak 17,7 gram sabu, 29,01 gram ganja, pil dobel L 1679 butir, pipet kaca dan korek api 13 buah, Hp 19 unit, alat hisap (bong) 13 buah,serta bahan timbangan 3 unit, R2 1 unit dan uang senilai Rp. 610.000 (Enam Ratus Sepuluh Ribu Rupiah).

Kemudian dari kasus ini anggot berhasil mengamankan 22 tersangka pengedar dan 4 tersangka sebagai pemakai dan selanjutnya pemakai, jumlah barang bukti terbanyak dari laporan Satreskoba Polres Jombang dari tanggal 1 sampai 12 September 2021 adalah sabu dan ganja.

Dari total kasus terbanyak adalah dari Satuan Reserse Narkoba polres jombang adalah pada tanggal 8 September 2021 adalah Sabu seberat 7,78 gram, dengan tersangka berinisial AA alias Opik (33), asal Dusun/Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Kemudian pada barang bukti pada tanggal 10 September 2021, Ganja seberat 25,46 gram, dengan tersangka berinisial MG (23)dari dusun Kesamben, Desa Bawangan, Kecamatan Ploso kabupaten jombang terang Kapolres jombang AKBP Agung Setyo Nugroho. (Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.