Polres Kaur Amankan 6 Pelaku Kejahatan Berikut Barang Bukti

Jejakkasus.info I Kaur-Bengkulu – Kepolisian Resort Kaur Polda Bengkulu berhasil mengamankan 6 pelaku kejahatan beserta barang buktinya dalam Operasi musang Pekat Nala 2022.

Hal itu terungkap pada press rilis polres Kaur atas capain operasi pekat nala tahun 2022 di halaman Mapolres Kaur 11 oktober 2022, yang dihadiri para petinggi jajaran Polres Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Satyono SIK,SH,MH menyampaikan capaian target operasi musang pekat nala 2022 Polres Kaur selesai 100% yang dilakukan selama 14 hari, dengan mengamankan 6 pelaku kejahatan berikut barang bukti.

Selain itu pihaknya juga berhasil mengungkap kasus requis dari bapak Kapolri dan Polda Bengkulu, seperti Ilegal loging, penimbunan BMM, narkoba asusila dan peredaran miras.

Dalam operasi ini petugas juga berhasil meyita sejumlah barang bukti, minuman keras jenis vodka, kendaraan roda dua, rokok,handphone, kayu, alat elektronik dan 10 ribu butir pil samcodin.

” Untuk operasi nala tahun 2022 ini capaian target polres Kaur dapat diselesaikan 100%, dan berhasil mengamankan 6 tersagka yaitu 4.orang TO dan 2 orang non TO. “, ungkapnya.

Diakhir pemyampaiannya Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat telah memberi informasi seputar kegiatan yang dapat menganggu Kamtibamas, dan jajaranya selalu konsen dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Kaur. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *