Polres Langsa Gelar Doa Bersama

Aceh | Jejakkasus.info – Polres Langsa menggelar doa bersama untuk Tgk H. Muhamad Amin Mahmud atau yang lebih dikenal abu tumin dan aksi solidaritas peristiwa di stadion kanjuruhan malang di mesjid babut taqwa polres langsa, kamis. 6/10/2022.

Selain itu, doa bersama ini juga dilakukan untuk para rekan Polisi dan masyarakat yang telah meninggal dunia atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang menjadi perhatian Dunia.

Turut hadir pada kegiatan itu, Pj. Wali kota langsa Ir. Said Mahdum Majid, Dandim 0104/Atim di wakili Danramil 05 / Langsa Kota Kapten Inf. Sukamto, Danyonif Raider Khusus 111/KB Letkol Inf. Agung Satrio Wibowo, S.I.P, Ketua DPRK Langsa an. Maimul Mahdi, S.Sos, Waka Polres Langsa Kompol Ichsan S.H, Dankie Brimob Subden 2B Pelopor Aramiah, Akp zulfikar S.H M.H. 8. Kadisporapar Kota Langsa Dr. M. Iqbal, M.Pd, Ketua PSSI Kota Langsa  Irfansyah

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H., S.I.K., M.H, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada unsur Forkopimda Kota Langsa yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kegiatan Doa dan Dzikir ini rutin dilaksanakan di Polres Langsa, namun hari ini kita laksanakan secara bersama untuk mendoakan Ulama Kharismatik Aceh an. Alm. Tgk. H. Muhammad Amin Mahmud (Abu Tumin).

Kemudian, kita juga ikut mendoakan rekan kita yang telah meninggal dunia atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang menjadi perhatian Dunia

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang dan Amal ibadah bagi kita semua dan diberikan kelapangan kubur bagi almarhum serta mendapatkan tempat yang terbaik disis Allah SWT”, imbuhnya.

(R.K.P-Kaperwil-Aceh/Humas Polres Langsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *