Polres Majalengka dan Puskesmas Rajagaluh Gelar Olah Raga Bersama

Majalengka l Jejakkasus.info – Polres Majalengka Polda Jabar bersama Puskesmas Rajagaluh menggelar kegiatan olahraga Bola Voli bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara Polri dan Puskesmas Rajagaluh yang bertempat di Lapangan Bola Voli Polres Majalengka. Jum’at (25/11/2022).

Kegiatan olah raga Bola Voli bersama di Mapolres Majalengka dipimpin Oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum bersama untuk saling menguatkan sinergitas antar instansi”pungkasnya.

“Kami berharap kebersamaan ini tidak hanya sampai olahraga bersama saja, namun juga momen-momen diluar acara ini, baik pada kegiatan dinas maupun diluar kedinasan,” ujarnya.

“Saya berharap sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini, kedepan lebih kita tingkatkan lagi baik melalui gelaran olahraga bersama maupun dengan kegiatan-kegiatan lain baik dari level pimpinan maupun anggota agar lebih saling mengenal,”tuturnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rajagaluh Edi Kusnadi mengatakan terima kasih atas inisiasinya dari Polres Majalengka untuk mengadakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik namun perlu kita tingkatkan agar kedepan bisa lebih erat dan lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada pak Kapolres dan Pa Kasi Propam atas inisiasinya mengundang Puskesmas Rajagaluh untuk kegiatan olahraga bersama yang dikemas dengan main Bola Voli persahabatan ini, “ungkapnya. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *