Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Alhasil Amankan 36 Pelaku Kasus Narkoba,

by -57 views

Jejakkasus.info | Surabaya, Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya Mengadakan konferensi Pers terkait kasus-kasus penyalahgunaan narkoba, langsung di pimpin oleh Kapolres, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.H, S.I.K, M.Si.

Bertempat di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kota Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.H, S.I.K, M.Si, Kepada media Kapolres menyampaikan hasil penangkapan, Ada sekitar 53 orang terduga sebagai pelaku pengedar dan pemakai barang haram atau terlarang yang diantaranya 48 orang laki laki dan 5 orang lainnya perempuan Alhasil diamankan, Jelasnya. Kamis (24/01/2019).

Tersangka Narkoba beserta barang buktinya saat di pamerkan dalam Pers Rellese di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kota Surabaya.

Hebatnya selama bulan Januari 2019 polisi alhasil meringkus dan menyita barang bukti sabu seberat 30,26 gram dan 677 butir Pil koplo deble L.

Dalam melakukan penangkapan tersangka HN, petugas punya teknis tersendiri. Polisi terlebih dahulu menangkap beberapa rekan yang merupakan satu jaringan tersangka HN diantaranya berinisial AY,DB, DN dan ada DPO atas nama RN alis I.

Sementara itu dari tangan tersangka HN yang merupakan bandar, petugas berhasil menyita barang bukti 24 Gram dan 677 butir pil doble L. Ini tentunya merupakan prestasi yang bagus diawal tahun 2019.

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Amankan 36 Pelaku Kasus Narkoba,

Akibatnya Pelaku terancam pasal 114 dan pasal 112 ayat 1 undang undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman paling lama 12 tahun penjara,” ujar Kapolres Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.H, S.I.K, M.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *