Polres Pesawaran Kejar Pelaku Pembacokan Melarikan Diri 

Pesawaran, jejakkasus.info

Gerak Cepat, Satuan Reserse Kriminal Polres Pesawaran kejar pelaku pembacokan di desa Mulyo Sari Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Senin (05/12/2022).

Setelah sebelumnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas adanya pembacokan oleh Pelaku dengan inisal FR kepada warga, kini kepolisian Resor Pesawaran pun sedang melakukan penyelidikan.

 

Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku pembacokan warga tersebut.

 

“Sore ini dapat laporan, kami selidiki dan sudah olah TKP. Didapati identitas Pelaku berinisal FR, tim Tekab 308 Presisi langsung melaksanakan pengejaran pelaku,” ucap Kapolres.

 

Sebelumnya, seorang pria berinisial F menjadi korban Penyerangan orang tak dikenal di Desa Mulyo Sari Kec Way Ratai Kab Pesawaran, Senin,(05/12/22 ) sekitar Pukul 15.00 WIB.

 

Pratomo mengatakan, terkait kasus pembacokan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku.

 

“Para saksi di lokasi kejadian sudah kita mintai keterangan dan pengumpulan barang bukti lainnya hingga saat ini masih kita lakukan,” terangnya.

 

Saat ini, kata Kapolres, korban telah mendapatkan penanganan medis dan mendapatkan luka jahitan akibat dibacok.

 

“Kondisi korban saat ini Alhamdulillah sudah dilakukan penanganan medis, korban mendapatkan jahitan di lengan dan kepala akibat luka yang ia derita,” tutup Kapolres. (Bambang/Zamzami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *