Polres Sukabumi Kirim Tim Trauma Healing ke Cianjur

Sukabumi l Jejakkasus.info – Polres Sukabumi mengirimkan tim trauma healing ke Kabupaten Cianjur untuk membantu pemulihan psyikologis para korban bencana gempa yang trauma akibat kejadian gempa bumi dahsyat yang melanda wilayah tersebut beberapa hari yang lalu.

Tim yang berjumlah 29 (dua puluh sembilan) orang terdiri dari Polki dan Polwan itu dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Sukabumi Kompol Oki Eka Kartikayana.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman kepada media, keberangkatan tim trauma healing dari Polres Sukabumi merupakan arahan dan perintah dari Polda Jabar untuk membantu korba gempa di Kabupaten Cianjur.

” Polres Sukabumi mendapat perintah dan arahan dari Polda guna membantu pemulihan trauma korban gempa di Cianjur,” kata Ipda Aah Saepul Rohman pagi ini di Kantornya nya.

Menurut Aah, tim trauma healing Polres Sukabumi akan bertugas di Posko Bale Nambeng Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan yang sama Aah mengatakan, Polres Sukabumi selain mengirimkan tim trauma healingnya juga mengirimkan personil lalulintas guna membantu kelancaran distribusi pengiriman bantuan kepada korban bencana.

“Bapak Kapolres dalam apel pagi mengharapkan personil yang bertugas ke Cianjur agar melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka membantu korban gempa yang sedang mengalami kesulitan,” pungkas Aah. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *