Polres Tabanan Giat Anjangsana Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Tabanan | jejakkasus.info – Kamis ( 13/6/2024 ) pukul 09.00 s/d 12.00 wita bertempat di wilayah Kec. Kediri, dan Kec. Tabanan berlangsung Giat Anjangsana Polres Tabanan Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dipimpin oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos.,M.H. didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Tabanan.

Dalam giat Anjangsana turut hadir juga Kapolsek Kediri, Wakapolsek Tabanan, Kasat Binmas Polres Tabana,Kasat Narkoba Polres Tabanan, Kasat Lantas Polres Tabanan,Kasat Pol Air Polres Tabanan,Kasubag Begpal Polres Tabanan,Kasi Propam Polres Tabanan,Wakapolsek Kediri Polres Tabanan,Kasi Humas Kasi Dokes Polres Tabanan,Kasat Tahti Polres Tabanan,Kasi Keu Polres Tabanan,Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Tabanan berserta pengurus Bhayangkari.

Pada Pukul 09.45 wita Wakapolres Tabanan dan Ibu Wakil Ketua Bahayangkari Tabanan berserta rombongan tiba di Rumah Purn. AKP I Nyoman Subagia. S.Sos,Di Desa Nyitdah Br Sengguan Kediri Tabanan,

Dalam Sambutan dari Bapak Waka Polres Tabanan menyampaikan bahwa acara Giat Anjangsana ini merupakan kegiatan silahturahmi kami kepada anggota baik Purn Polri maupun Purn PNS Dalam Rangka Bhakti Sosial menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024,”ucap Wakapolres.

Dan di lanjutkan Penyampaian dari Purn. AKP I Nyoman Subagia. S.Sos menyampaikan, Sebagai Purn Polri Polres Tabanan sangat berterimaksi dalam kunjungan Bapak Wakapolres Tabanan beresta Ibu Bhayangkari dan anggota polres tabanan telah tetap peduli sama kami yang sudah pensiun, tetapi sebagai purnawirawan polisi kami akan tetap mendukung dan ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kami,”ujarnya.

Pada pukul 10.55.,Bapak Wakapolres Tabanan dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Tabanan berserta rombongan tiba di rumah pensiunan PNS Polri I Made Wirata di Desa Abiantuwung Br Pangkung Nyuling Kediri Tabanan.

Wakapolres Tabanan menyampaikan, Kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 Tahun, harapan kami silahturahmi ini tetap terjalin dan agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas di Kab. Tabanan.

Penyampaian dari Pensiunan PNS Polri I Made Wirata menyampaikan , Ucapan terimaksih kami untuk Bapak Wakapolres Tabanan berseta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari berserta anggota Polres Tananan yang telah berkenan berkunjung kerumah kami permohonan maaf kami dalam penyampaian ada yang kurang, dan kami akan tetap ikut serta menjaga situasi kamtibmas wilkum Polres Tabanan supaya tetap aman.

Dan di lanjutkan Bapak Wakapolres Tabanan dan Ibu Wakil Ketua Bahayangkari Tabanan berserta rombongan tiba di Rumah Purn. AKBP Purn. I Ketut Wartana Br . Malkangin, DS. Dajan Peken Tabanan.dari Sambutan,Bapak Wakapolres Tabanan menyampaiakan, Permohonan maaf kami disini semestinya Bapak Kapolres Tabanan yang seharusnya hadir tetapi Bapak Kapolres Tabanan berhalanagan hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan dan izin Bapak kami disini melaksnakan kegiatan silahturahmi dalam rangaka HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Penyamapaian dari AKBP Purn. I Ketut Wartana menyampaikan, Ucapan terimakasih atas kunjungan dari Polres Tabanan yang di pimpin oleh Bapak Wakapolres Tabanan telah berkunjung kerumah kami,dan kami sebagai pensiunan Polri akan tetap ikut serta menjaga situasi Kamtibamas di Kab.Tabanan supaya tetap aman kondisif.

Kasat Binmas Tabanan dan Ibu Wakil Ketua Bahayangkari Tabanan berserta rombongan tiba di rumah AIPTU Purn. I Gd Ngurah Mahaputra.BTN Jambe Kec. Tabanan.

Penyampaian dari Kasat Binmas Polres Tabanan menyampaikan, Kami disini untuk hadir di tengah-tengah masayarakat terutama anggota purn polri yang jatuh oada taanggal 1 Juli 2024 serta kegaiatan kami disini untuk bersilahturahmi.

Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Tabanan menyampaikan, Pertama-tama permohonan maaf kami atas ketidak hadiri dari Bapak Kapolres Tabanan karena ada giat yang tidak bisa ditinggalkan dan Bapak Wakapolres Tabanan ada kegiatan zoom yang harus di hadiri oleh Bapak Wakapolres Tabanan, kami disini dari Kasat Binmas Polres Tabanan dan berserta Bhayangkari Tabanan melaksanakan kegaiatan sialahturahmi dalam rangka menyambut HUT hari Bhayangkara ke-78.

Dan di lanjutkan Penyampaian dari Aiptu Purn. I Gd Ngurah Mahaputra pada intinya menyampaikan, Ucapan terimaksi kepada Polres Tabanan yang masih ingat kepada pensiunan Polri dan kami memohin doa restunya supaya kami selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang, dan sekali lagi mohon maaaf kami dalam penyambutan kami yang kurang,”pungkasnya.

(Hum Polres Tabanan)
Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *