Polres Tabanan Ikuti Vicon Dalam Rangka Bhakti Sosial Menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

Tabanan | jejakkasus.info – Rabu ( 12/6/2024 ) mulai pukul 11.00 s/d 12.15 wita, bertempat di Rupatama Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Vicon Dalam Rangka Bhakti Sosial menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 yang dipimpin oleh Inspektur Jenderal Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si.,

Hadir dalam giat Vicon tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H,Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H.,M.H.,Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan,S.H.,M.H, Panitia HUT Bhayangkara Polres Tabanan.

Dalam arahannya Ketua Penanggung Jawab kegiatan Bhakti Sosial Inspektur Jenderal Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si, pada intinya menyampaikan, bahwa Pada Minggu I dan II Bulan Juni 2024 agar jajaran melaksankan Penentuan dan Survey Lokasi Baksos,pada Minggu ke III dan IV Bulan Juni 2024 jajaran melaksankan penyaluran bansos secara masif, sedangkan tanggal 25 Juni 2024 akan dilaksanakan Ceremonial Pelepesan Serentak Bansos seIndonesia, ucapnya.

Gambaran umum giat Bansos dan Baksos yaitu untuk Polda Jajaran agar dalam pendistribusian Bansos sebanyak 300.000 Paket, Bedah Rumah 300 Giat, Fasilitas Air Bersih 100 Titik dan kegiatan Bhakti Religi 3000 Kegiatan,kategori penerima bantuan bedah rumah antara lain anggota/pns/phl polri aktif, purnawirawan/warakawuri polri dan masyarakat umum.

Adapun syarat yang diperhatikan yaitu, tidak mampu secara finansial, cacat, menjadi korban dan gugur saat bertugas,status rumah milik pribadi yg dibuktikan dgn sertifikat kepemilikan rumah,rumah yg ditempati dlm kondisi tidak laik huni,”ungkapnya.

Target bantuan bedah rumah yaitu untuk Mabes Polri 5 rumah serta Polda Jajaran masing-masing 3 rumah dengan anggaran maksimal @Rp. 50.000.000,”pungkasnya.

(Hum Polres Tabanan)
Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *