Polresta Denpasar Dan Polsek Benoa Gelar Minggu Kasih Bersama Inkait Dan Komunitas Benoa

Denpasar | jejakkasus.info – Program Prioritas Kepolisian Minggu Kasih bertujuan untuk mendengarkan aspirasi atau atau permasalahan yang ada di tengah Masyarakat kushusnya masalah Kamtibmas terus dilaksanakan di seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia setiap Jumat.

Polresta Denpasar dan jajarannya Polsek Benoa melakukan Minggu Kasih bersama Komunitas warga Benoa dan beberapa personil instansi terkait ( inkait ) Pelabuhan Benoa pada hari Minggu tgl (12/5) pukul 08.00 wita di terminal domistik Pelabuhan Benoa.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd ketika memberikan kata sambutan kegiatan Minggu Kasih ini.

Minggu Kasih ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP I Made Endrawan, S.H., M.H mewakili Kapolresta Denpasar KBP Wisnu Prabowo, S.Ik,MM, beberapa PJU Polresta, Kasi Humas Polresta Denpasar serta Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca,S.Pd dan jajaran Polsek Benoa.

Dalam Sambutannya Kasat Binmas Made Endrawan mengatakan, Bahwa Filosofi Minggu Kasih istilah Balinya adalah Mesidekara untuk berkomunikasi dengan Masyarakat untuk mendengarkan Aspirasi tentang Kamtibmas sehingga terjalin komunikasi dua arah, Ungkapnya.

Dalam Sesi Tanya jawab peserta Minggu kasih tidak ada menanyakan hal hal yang krusial, secara umum pelayanan Kepolisian di wilayah Pelabuhan Benoa selama ini sudah berjalan dengan baik dan kami merasa terayomi ujar salah satu warga yang berprofesi sebagai sopir angkut.

Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP I Gede Endrawan ,S.H.,M.H. juga menyampiakan agar warga apabila mempunyai masalah hukum boleh meyampaikan langsung kepada kami, baik itu langsung ke kantor polisi maupun ke kami secara pribadi untuk kami bantu mencari solusinya, ujarnya

Kapolsek Benoa Kompol Sueca, juga menambahkan apabila ada warga yang punya keluhan menyakngkut kendaraan, pengurusan SIM atau permasalahan lainnya dapat menanyakan pada kesempatan ini, ujarnya.

Kegiatan secara keseluruhan berjalan dengan lancar dan Kegiatan diakhiri dengan fhoto bersama di depan terminal domistik Pelabuhan Benoa.( Bna33)

{Red/am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *