Polresta Sidoarjo Kirim Lima Truk Bantuan Tsunami,Resmi Dilepas Kapolda Jatim

by -294 views

 


Jejakkasus.info | Sebagai wujud kepedulian akan musibah Tsunami di Banten, Senin (31/12/2018) siang, Polresta Sidoarjo mengirimkan lima truk bantuan yang diberangkatkan Kapolda Jawa Timur.

Setelah melakukan cek kesiapan pengamanan Perayaan Tahun Baru 2019 di Lamongan dan Gresik, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengunjungi Pos Pam Ops Lilin Semeru 2018 di Sidoarjo.

Sambil mengecek kesiapan pengamanan perayaan Tahun Baru 2019 oleh Polresta Sidoarjo, Jenderal bintang dua tersebut juga memberangkatkan lima truk bantuan Tsunami Banten berisikan sembako, makanan ringan dan pakaian layak pakai dari Kapolda Jatim, Polresta Sidoarjo dan Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo.

Menurut keterangan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Polda Jatim dan jajarannya siap mengamankan perayaan tahun baru 2019. “Silahkan masyarakat merayakannya, akan tetapi mari baiknya kita isi pergantian tahun baru ini dengan kegiatan positif dan berdoa. Karena di wilayah lain, ada saudara-saudara kita yang dalam kondisi berduka. Yakni musibah tsunami Banten dan Lampung,” ujarnya.

Karenanya dalam situasi yang prihatin, di penghujung tahun ini kami mengirimkan bantuan kepada saudara-saudara korban tsunami di Banten, seperti yang dilakukan Polresta Sidoarjo dan jajarannya Senin (31/12/2018) siang ini. “Mari kita lakukan berkegiatan positif dalam menyambut tahun baru, agar situasi kamtibmas kita aman dan kondusif,” imbuh Kapolda Jatim.

Di Pos Pam Natal 2018 dan Tahun Baru 2018 di Sidoarjo, Kapolda Jatim mengapresiasi dan kagum dengan tema pesan yang ada di pos depan Transmart Sidoarjo. “Di sini terdapat pesan serta ajakan kepada masyarakat untuk turut mensukseskan Pemilu 2019, dengan aman, damai dan anti Hoax,” katanya.

Pesan-pesan inilah yang harus terus kita sampaikan ke masyarakat luas. “Jadi di Pos Pam Ops Lilin Semeru 2018, Polisi tidak sekedar mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru saja, melainkan juga mengedukasi masyarakat terkait turut mensukseskannya Pemilu 2019 yang aman serta damai,” papar Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.sulton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *