Polri Amankan Kegiatan Welcoming Dinner KTT World Water Forum ke-10

Bali | jejakkasus.info – Seluruh personel gabungan dari TNI-Polri melaksanakan pengamanan jalur yang akan di lewati para delegasi menuju tempat di laksanakannya Kegiatan Welcoming Dinner KTT World Water Forum ke-10 di Garuda Wisnu Kencana.

Seluruh personel yang terlibat Operasi Puri Agung-2024 ini sudah melaksanakan kegiatan pengamanan maupun sterilisasi dari sebelum dimulainya acara guna menjamin keselamatan para Delegasi yang datang ke Bali.

Polda Bali mempunyai peran penting untuk meminimalisir setiap potensi gangguan keamanan secara dini, mulai menjelang kegiatan, pada saat kegiatan dan pasca kegiatan, dengan metode memetakan daerah-daerah yang memiliki potensi gangguan dan potensi konflik serta tindakan pengamanan terhadap orang, barang, tempat dan kegiatan dari tindakan kelompok jaringan terorisme, Mahasiswa/BEM, LSM, kelompok masyarakat dan kelompok ormas yang hendak mengganggu jalannya rangkaian kegiatan KTT WWF 2024 ini.

Personel Polda Bali yang bertugas diharapkan agar tetap memantau serta mengantisipasi sejak dini situasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas melalui kerja sama dengan TNI, Pecalang, tokoh masyarakat serta pihak terkait lainnya.

Kegiatan pengamanan ini juga mengedepankan kegiatan preventif yang didukung kegiatan preemtif, proaktif, kegiatan intelijen dan kuratif guna mengamankan seluruh rangkaian kegiatan KTT World Water Worum 2024 kalo ini sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif aman, tertib, lancar dan sukses.

red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *